Inilah 4 Fakta Perubahan Miss V Saat Orgasme

Ciri Wanita Orgasme – Melihat perubahan keadaan vagina saat orgasme memang susah untuk dibedakan, beda halnya dengan laki-laki yang cukup dilihat dan dirasakan saja dan terasa penis bakal mengeras dan tegang dalam selang masa-masa tertentu. Namun tahukah anda jika wanita orgasme, apa yang terjadi pada Vagina? Nah jika anda belum tahu, yuks kita simak saja perbedaan Miss V ketika orgasme dan tidak orgasme di bawah ini.

  • Pertama : Sebenarnya, Saat-saat sedang orgasme, pembuluh darah pada Vagina  bakal mendapat suplai darah yang lumayan deras. Saat itulah terbit sekresi yang berbentuk cairan pelumas. Cairan tersebut sendiri berisi protein dan asam amino.
  • Kedua : Evolusi selanjutnya dapat dirasakan tanpa dilihat, yaitu membengkaknya jaringan klitoris sampai-sampai terasa kaku (tidak lunak) laksana sebelumnya. Jika perempuan benar-benar menjangkau orgasmenya, maka klirotis itu akan membesar sejumlah kali dari ukuran normalnya.
  • Ketiga : Di samping itu, unsur serviks atau mulut rahim perempuan akan melunak secara tiba-tiba. Dengan lunaknya unsur tersebut, maka penis dapat melakukan permainan yang leluasa dan bakal mencicptakan kesenangan luar biasa pada emosional wanita.
  • Terakhir reaksi Vagina saat orgasme bisa dilihat dengan terdapat rasa denyut-denyut yang lumayan kuat pada wilayah Miss V yang barangkali tidak dapat dirasakan oleh pria. Tapi, denyut-denyut itu akan terjadi masing-masing detiknya. Saat denyut-denyut semaki kencang, menandakan andai wanita sudah merasakan orgasme yang hebat.

Itulah 4 Fakta Perubahan Miss V Saat Orgasme, gimana mudah bukan cara mebedakannya? Jika ingin membuktikannya anda bisa langsung mempraktekannya pada istri anda. Jika bermanfaat mohon bantuannya untuk mengshare kembali postingan ini.

Author: 

Related Posts

No Response

Leave a Reply